Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2013

Wisata Kuliner di NGAWI

Wisata Kuliner di NGAWI
Unyu-Berbagi : Hai sahabat unyu .. kali ini saya mau share nih Wisata Kuliner di NGAWI. Kalo kalian lagi maen atau lewat di Ngawi Jawa timur. Mampir aja, yuk jangan lama-lama cekidot .

1. Ayam atau bebek Goreng/Bakar Ngawi

Warung pecel mbah wiro

Di Jrubong, Jurejo , Ngawi didepan Pengadilan Negeri seberang kali
yang jualan pecel , sambal tumpang, lethok dan bungkus daun jati.
Katanya sih .. Sejak saya tinggal di Ngawi April 1980 pecel mbah Wiro sudah ada sampai sekarang, mbah Wironya sudah almarhum tapi penerusnya masih mempertahankan kekhasan pecel ini, lauknya khas al : dendeng ragi, telor asin, lamtoro, sambel lethok, sayur lodeh terus pilit ( kopi alit ). Enak tenan , saya kalo pulang ke Ngawi mesti kesana.

Depot bebek solo mbak nana

Jln.S.parman 26 ngawi,
makanannya Halal, bebeknya bebek kemanggang bukan bebek afkir rasanya uenak lidah nggak bisa bohong, buka 10 pagi - 9 malam
2. Gudeg NgawiWARUNG GUDEG HARMONI

Jln. A. Yani no.11 beran-ngawi,
Yang jualan gudeg …

Seberapa SEO BLOG kamu?

Seberapa SEO BLOG kamu?
SEO merupakan salah satu hal yang paling penting di dalam blog. Jika Blog tidak SEO, bisa dipastikan blog itu pasti sepi pengunjung karena tidak dapat traffic dari search engine seperti Google, Yahoo, Bing, Ask, dll. Mengapa demikian ? karena pasti sulit untuk masuk page satu google, apalagi menjadi yang paling atas. Kita berpikir secara logika aja, kalau kita membuka Google terus mengetikkan suatu keyword di sana pasti kita akan mengeklik hasil dari search yang ada di paling atas sendiri. Terus bagaimana jika orang lain yang melakukan hal tersebut sedangkan blog kita tidak ada di halaman utama. Pastinya blog kita tidak akan mendapatkan pengunjung.
Apalagi jika kita ikut kontes SEO tetapi blog kita belum SEO. Bisa di pastikan kita akan kalah sebelum perang .
Saya akan memberikan cara untuk melihat seberapa SEO kah Blog kita. Adalah http://chkme.com/ sebuah situs yang memberikan sebuah layanan yang bisa mempermudah kita untuk mengetahui seberapa SEO s…

MISTER TUKUL JALAN-JALAN KE SRIGATI NGAWI, WISATA SPIRITUAL YANG BELUM TERJAMAH

MISTER TUKUL JALAN-JALAN KE SRIGATI NGAWI, WISATA SPIRITUAL YANG BELUM TERJAMAH

Regrads all member Unyu-Berbagi Mister Tukul jalan jalan Kemaren tanggal 17-Maret-2013 mengunjungi Alas Ketonggo Srigati loh gan dijelaskan oleh Sholeh patiemang bener-bener ada mistisnya di sana, disana Team Mister Tukul jalan jalan disambut langsung oleh Pangeran Agung Srigati (arwahnya), menurut penerawangan Sholeh Pati,Srigati adalah Gerbang Menuju Alam Ghaib. Lukisan Sholeh pati di atas gan. Untuk info lengkapnya saksikan Minggu 24-Maret-2013 di trans7


Belum tau Alas Ketonggo Srigati itu apa? mau tau? Gak perlu ketik REG [spasi] Srigati [kirim] ke bla..blaa..blaa
Langsung aja ceritanya, cekidot

Eyang Srigati adalah Priyagung, seorang begawan dari Benua Hindia yang datang ketanah jawa. Beliaulah yang menurunken Kerajaan-kerajaan di Indonesia mulai dari Pajajaran, Majapahit, Mataram dan seterusnya. Semua kisah Spiritual tertuang di Punden Srigati yang terdapat di desa Babatan kec. Paron. Kab. Ngawi.

Alas…

40 Social Bookmarking Dofollow Berpagerank

Unyu Cyber - 40 Social Bookmarking Dofollow Berpagerank


Kali ini unyu akan Share 40 Sosial Bookmarking Dofollow Berpagerank. selamat pagi sobat semua . pada kesempatan kali ini Saya akan share Daftar List Sosial Bookmark Dofollow Berpagerank Terbaik .  Seperti kita tahu Situs social bookmark merupakan suatu situs di mana Anda dapat menyimpan Suatu Page atau link .


Sosial Bookmark di Kalangan para blogger digunakan untuk Senjata nyapam atau mensubmit artikel Kontes SEO atau artikel dengan Keyword yang sedang banyak dicari . ini bertujuan agar artikel tersebut menduduki serp nomor 1 di google . " Kenapa bisa berada di Serp atau posisi pertama di google? " Pasti itu adalah pertanyaan yang sering terfikirkan oleh sobat . iya itu bisa terjadi karena Semakin banyak Backlink ke artikel tersebut maka semakin besar kemungkinan untuk Menduduki posisi pertama di Google .


Namun inilah kesalahan yang sering di lakukan Blogger . Terkadang Blogger Terlalu over dalam optimasi . terlalu …

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan BersihWujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan BersihMembangun demokrasi yang diharapkan membawa kesejahteraan masyarakat tidak akan dicapai bila hanya melakukan perubahan system dan rezim ataupun aturan prosedur, namun juga menyangkut budaya dari elit politik maupun masyarakat secara keseluruhan. Kini Magetan dihadapkan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA). Mau tidak mau sistem Pilkada langsung merupakan tuntutan yang harus dilaksanakan demi pembelajaran demokrasi, sehingga sangat wajar jika Pilkada langsung ini memunculkan beragam persoalan dan menebar ancaman.Proses pemilihan kepala daerah (PILKADA) pada tahun 2008 di MAGETAN meninggalkan kesan-kesan yang baik dan ada juga yang buram (tak perlu ditiru). Untuk maka itu kesan-kesan baik PILKADA pada tahun 2008 harus diterapkan atau malah ditingkatkan dan kesan-kesan yang buram harus dihilangkan

Agar peristiwa buram yang terjadi dalam pilkada lalu tidak terulang pada kali …

Jadwal liga champions 14 maret 2013

Jadwal liga champions - Liga champions 2013 merupakan pertarungan yang sangat menarik, banyak tim-tim besar yang tersingkir. Baik di babak penyisihan grup sampai 16 besar liga champions.

UEFA Champions Schedules atau jadwal liga champions 2013, merupakan pertarungan adu gengsi. Sejauh ini liga champion sudah berjalan sampai babak 16 besar dan berlanjut ke jadwal berikutnya.

Adapun tim-tim yang lolos adalah Borussia Dortmund, Real Madrid, Paris SG, Juventus. Hingga saat ini untuk jadwal liga champions eropa SCTV tinggal menunggu jadwal liga champions terbaru agar dapat mengetahui jadwal pertandingan babak 8 besar liga champions.

Untuk info dan berita jadwal liga champions dapat anda temukan di Makelar Berita. Berikut di bawah ini jadwal lanjutan liga champions di SCTV.


Jadwal liga champions Kamis, 14 Maret 2013 - 02:45 WIB Malaga vs Porto
Bayern Munich vs Arsenal

Di atas adalah jadwal menuju 8 besar liga champions eropa. Jadwal selanjutnya akan menyusul.

Sekian info olahraga da…

cara membuat floating object / widget melayang saat halaman blog dibuka.

Sekedar buat koleksi script aja gan,nih ada info yang saya dapat dari tetangga sebelah bagaimana cara membuat floating object / widget melayang saat halaman blog dibuka.

Ada tombol 'close' yang bisa sobat modofikasi sendiri,misal dengan tanda [x] or berupa gambar.
Namun kedua opsi ini tidak mempengaruhi berhasil tidaknya trik membuat widget link text / gambar melayang ini.Bentuk fisiknya sobat
Pertama,pergi ke Dashboard lalu pilih Tata Letak / Rancangan / Design [1] lalu pilih Add a Gadget [2] kemudian pilihlah Html/Javascript [3],lihat gambar:

[1]


[2]


[3]

Dan letakkan kode berikut disana:
















Masih belum mengenal Islam yang Murni?



 Lalu Simpan dan lihat hasilnya.

**Ket: 1.Untuk kode yang berwarna merah gantilah sesuai dengan keinginan sampai sobat mendapat posisi yang diinginkan.

2.Untuk kode yang berwarna biru sobat dapat ganti dengan [x],jika sobat tidak menginginkan tombol close.

3.Untuk kode warna hijau gantilah dengan widget HTML yang sobat inginkan,bisa meletakkan HTML widget Fac…

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Kumpulan Gambar 3D Keren

Regards sahabatunyuBerikut ane ingin berbagi tantang:  Kumpulan Gambar 3D Keren

Unyu-Cyber - Nih gan langsung cek, keren abis nih Gambarnya, gak nyesel deh liat . hanya orang orang tertentu nih yang bisa kayak gini

Kumpulan Foto Lucu Kesalahan Tv One

Kumpulan Foto Lucu Kesalahan Tv One

Banyak sekali gan kesalahanya cekibroott ~>