Populer Post Update

Posted by : Agung Mega Rudianto March 27, 2013




 
Unyu-Berbagi : Hai sahabat unyu .. kali ini saya mau share nih Wisata Kuliner di NGAWI. Kalo kalian lagi maen atau lewat di Ngawi Jawa timur. Mampir aja, yuk jangan lama-lama cekidot .

1. Ayam atau bebek Goreng/Bakar Ngawi

Warung pecel mbah wiro

Di Jrubong, Jurejo , Ngawi didepan Pengadilan Negeri seberang kali
yang jualan pecel , sambal tumpang, lethok dan bungkus daun jati.
Katanya sih .. Sejak saya tinggal di Ngawi April 1980 pecel mbah Wiro sudah ada sampai sekarang, mbah Wironya sudah almarhum tapi penerusnya masih mempertahankan kekhasan pecel ini, lauknya khas al : dendeng ragi, telor asin, lamtoro, sambel lethok, sayur lodeh terus pilit ( kopi alit ). Enak tenan , saya kalo pulang ke Ngawi mesti kesana.

Depot bebek solo mbak nana

Jln.S.parman 26 ngawi,
makanannya Halal, bebeknya bebek kemanggang bukan bebek afkir rasanya uenak lidah nggak bisa bohong, buka 10 pagi - 9 malam
2. Gudeg Ngawi
WARUNG GUDEG HARMONI 

Jln. A. Yani no.11 beran-ngawi,
Yang jualan gudeg paling mantap, makanannya Halal,Gudeg terlaris di ngawi rasanya sama kaya gudeg solo.



3. Sea Food Ala ngawi
Warung Seafood Dungus 
Jl.Raya Dungus (jalan serong mau ke Dungus.. Dari SMPN 5 Ngawi itu ada jalan serong di sebelah Tenggara)
Ada Udang, kepiting, kerang, cumi-cumi, lele, burung dara, ikan dorang, dll.
Makanannya Halal. Warung Seafood paling mantab tiada duanya, Namanya udah terkenal sampai mana -mana.
4. Steak Ngawi
SOLO STEAK 'n RESTO 

Jln.Ronggowarsito 41 Ngawi,
Ada Chicken steak, sirloin steak, tenderloin steak, sphagetti, sup matahari, ayam ala kentucky, dll.
Makanannya Halal.
Salah satu tempat makan favorit saya di Ngawi. Tempatnya nyaman, bersih, dan anak muda bangeett.
Makanannya lezaat dan sesuai sama kantong kita-kita.

5. Oleh-Oleh khas ngawi

DEDE SNACK

Jln, Untung Seropati
Menjual Tempe kripik, Puli, Wajik Kletik, Jenang Ketan, Madu mangsa dan banyak lagi.
100% Makanannya Halal.

Sekian Unyu-Berbagi Wisata Kliner di NGAWI
Jangan lupa Untuk Masyarakat Daerah MAGETAN Wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang Damai dan bersih

{ 8 comments... read them below or Comment }

  1. Insya Allah .lok kpn2 mudik.hihihi

    ReplyDelete
  2. kunjungi balik di www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mbak wulan : heheh, okesip mbakk ..
    mas ahmad : udah kangg

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Mas..saya sarankan Sea Food Dungus dihapus aja..saya bener2 kecewa dengan pelayanannya..kenapa hanya orang bermobil yang ditanggapin?tapi kalo saya naik motor dicuekin.
    Saya pernah 2x dikecewakan makan di sana. Sampai sekarang uda males beli lagi. Intinya sih kalo anda berdagang jangan pernah membeda-bedakan pembeli.
    Thank you :)

    ReplyDelete
  6. masih banyak lagi mas
    diantaranya ayam goreng munengan utara jembatan munengan jalan trunojoyo, nasi pecel tumpang jalan trunojoyo, warung tenda biru jrubong (malam hari), kopi klothok pasar beran jalan A Yani (malam hari)

    ReplyDelete
  7. ntar kalo main ke Mantingan, tak mampir min

    ReplyDelete

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW

- Copyright © UNYU BERBAGI - Support by Kota Magetan - Powered by Blogger -