Skip to main content

SOFTWARE INTERAKTIF ALL IN ONE

Regardsahabat unyu 

Berikut ane ingin berbagi tantang:
SOFTWARE INTERAKTIF ALL IN ONE



BTW Bentar lagi Ujian Nasional yaa? :diem: Duh pasti binggung nih!
Ujian Nasional merupakan salah satu instrumen dalam mewujudkan pendidikan bermutu untuk menghasilkan lulusan yang bermutu. Tujuanya adalah unyuk menilai pencapaian kompetensi lulusan secara nasional pada mata pelajarean yang diujikan. Untuh menghadapi Ujian Nasional dibutuhkan strategi yang tepat.
Ada dua strategi dalam menghadapi Ujian Nasional, Yaitu berlatih, dan Berdoa. Hanya dengan berlatih seseorang akan menjadi sukses dan dengan berdoa jalan menuju sukses itu akan dimudahkan (Padang dalane) Tidak cukup hanya dengan menguasai pelajaran, diperlukan juga latihan mengerjakan soal-soal yang pernah muncul di ujian sebelumnya.
Software ini merupakan solusi siswa dalam menghadapi Ujian Nasional SMP 2013. Setiap soal dalam software ini dibahas secara lengkap, detail, dan mudah dipahami. 
Software ini saya dapat dari buku 99% LULUS UN



Langsung saja lah gan nih Unyu mau berbagi Softwarenya,  yang dilengkapi :
:hore:SIMULASI UN:hore:Try Out Simulasi Semua Mata Pelajaran UN
:hore:B S E:hore:Buku Sekolah Elektronik SMP Kelas 1, 2, dan 3
:hore:PENGHITUNG SKOR:hore:Aplikasi Penghitung Skor UN Otomatis
:hore:APLIKASI:hore:Software Aplikasi Tabel Periodik Kimia

Berhubung Unyu lagi baik hati, Software ini Gratis gan gak di pungut biaya sejuta-pun ketawa ngakak Khusus Buat temen², Pengunjung dan kenalan doang deh :cinta: 


Cekidot nih Linknya : Klik Klik Klik 
Tutor : 
  • Extract file ~> 
  • Buka File (download) ~> 
  • Langsung buka Autorun.exe ~>

(Udah deh tinggal download dan pelajari !)
NB : Filenya emang besar gan, jadi SABAR ! Kalo link error coment di bawah :) 


:bye:Sekian dulu:bye:

Selamat menghadapi UN SMP 2013. Sukses Yes Gagal No!
Ane gak minta di kasih:sokciyus:atau:nahaneek:  
:cendol:Cuma minta visit blog ini sebagai tanda terima kasih :lebaran::disini:dan gak minta lu semua pada joget harlem shake juga kok:disini:

 :diem::diem::diem::diem::diem::diem:
 :diem::diem::diem::diem::goyangitik::diem::diem::diem::diem:
:diem::diem::diem::diem::diem::diem:


 ~15 DETIK KEMUDIAN~


:yoyo: :goyangrege::lari::najis::muntaber::ngakak::nyanyi::olahraga:  :goyanggergaji:

:goyangitik::pedes: :greget::goyangitik::cipokakh::bertinju::jingrak::upileat::iwakpeyek:

:goyangrege::marah::ngakak4:ampun::greget:


Comments

Popular posts from this blog

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Teknik start dalam Drag Bike | 201M

Teknik start dalam Drag Bike
Salah klo drag cuma andil besar pada setting mesin, joki juga berpengaruh besar..!!

Kenapa? karena saat start, joki drag yg baik menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir trjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu. Lalu timing mengoper gigi pun harus baik bila terlalu cepat akan membuat mesin menjadi turun jauh RPM nya, dan menjadi lama untuk mengumpan tenaga,bila terlambat akan membuat mesin overstress tenaga jd drop.

Bila cuma mengandalkan feeling sebenernya susah juga seh, karena feeling rentan berubah dan setting motor balap pun sering berubah, timing oper gigi pun bisa berubah juga.
Sebaiknya mengoper gigi yg paling sempurna dengan menggunakan bantuan shift light, bila lampu menyala hendaknya kita mengoper gigi bukan bola ya,hehehe..
Bisa juga dengan takometer, bila jarum sudah ada di area merah, hendaknya siap2 untuk mengoper gigi, timingnya dikira2 aja, perlu byk latihan biar lebih akurat …

10 Template Blogger Lucu,Cute Gratis

10 Template Blogger Lucu,Cute Gratis - Template Blogger versi lucu dan Cute ini merupakan Free Template yang juga banyak di download oleh para blogger. Template jenis ini banyak tersedia diwebsite-website para pembuat design template blogger dengan kategori Cute Template Blogger.



Template Blogger Lucu atau Cute ini menurut saya lebih menonjolkan gambar dari segi tampilan dan biasanya berupa gambar kartun atau Anime Kartun ala Jepang. Para pengguna template jenis ini biasanya didominasi oleh para kaum wanita yang ingin terlihat lebih menarik dari template standar yang disediakan oleh blogger. Berbagai macam kolom tersedia untuk template lucu ini mulai dari 2 kolom, 3 kolom hingga 4 kolom dan bagi TreTan yang sudah pandai dalam mengolah template maka dengan mudah menambah gambar lucu sesuai dengan keinginan.
Berikut adalah 10 Template Versi Lucu dan Cute yang tersedia Gratis dan Free Download pilihan saya di Tahun 2012 ini.

1. Play with Micky Mouse




DOWNLOAD ATAU DEMO TEMPLATE Fi…