--> Seberapa SEO BLOG kamu? | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

March 24, 2013

Seberapa SEO BLOG kamu?

| March 24, 2013
SEO CECK RANK

SEO merupakan salah satu hal yang paling penting di dalam blog. Jika Blog tidak SEO, bisa dipastikan blog itu pasti sepi pengunjung karena tidak dapat traffic dari search engine seperti Google, Yahoo, Bing, Ask, dll. Mengapa demikian ? karena pasti sulit untuk masuk page satu google, apalagi menjadi yang paling atas. Kita berpikir secara logika aja, kalau kita membuka Google terus mengetikkan suatu keyword di sana pasti kita akan mengeklik hasil dari search yang ada di paling atas sendiri. Terus bagaimana jika orang lain yang melakukan hal tersebut sedangkan blog kita tidak ada di halaman utama. Pastinya blog kita tidak akan mendapatkan pengunjung.
Apalagi jika kita ikut kontes SEO tetapi blog kita belum SEO. Bisa di pastikan kita akan kalah sebelum perang wlEmoticon-openmouthedsmile2.
Saya akan memberikan cara untuk melihat seberapa SEO kah Blog kita. Adalah http://chkme.com/ sebuah situs yang memberikan sebuah layanan yang bisa mempermudah kita untuk mengetahui seberapa SEO situs kita. Caranya mudah kan?? kalau belum jelas, simak terus tutorial saya.

 Buka situs http://www.chkme.com/ kemudian isi form seperti di atas dengan alamat blog anda. Misal unyu-cyber.blogspot.com (Ingat, masukkan alamat blog anda tanpa menggunakan http://). Kemudian klik “Check SEO Score”. Tunggu beberapa saat……
SEO TOOLS
Kemudian akan ditampilkan beberapa info tentang website anda yang sangat banyaaaaaaak sekali, serta nasehat-nasehat agar blog anda mendapat score SEO yang banyak. Kebawah teruusss dan anda akan mendapatkan score dari blog anda yang seperti ini.
SEO SCORE
SEOku 57% gan, masih newbie .. Seberapa SEO BLOG kamu?

Baca juga : Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Related Posts

3 comments:

  1. SEO blog saya malah masih 36%

    ReplyDelete
  2. wah, lumyan ya gan, 57%..
    blog saya cuma 45%..

    ReplyDelete
  3. Mas ahmad : hehe kurang belajar SEO mas :)
    Mas AA : Belajar dan belajar gan :D

    ReplyDelete

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW