--> Cara dapat 100.000 Unic Visitors/bulan | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 17, 2013

Cara dapat 100.000 Unic Visitors/bulan

| February 17, 2013

Regards sahabat unyu :hii:


Cara dapat 100.000 Unic Visitors/bulan
dapet visitors 100.000 dalam sebulan bagi saya gak gampang, saya butuh waktu 5 tahun untuk belajar sampe bisa dapet visitors dari blogspot hingga lebih dari 100 ribu visitors dalam 1 bulan lohh.. . Kalo ada yang bilang mustahil berikut ini saya kasi SS nya
Click image for larger version. 

Name: capture-20130217-035740.jpg 
Views: 207 
Size: 43.5 KB 
ID: 27122
tanpa ada sedikit pun niat saya untuk pamer SS, cuma sebagai motivasi saja buat teman-teman, bahwa sebenarnya dapat visitors diatas 1000 UV perhari itu bukan hal yang susah. di treat ini saya jga mau bagi tipsnya biar bisa dapat visitors banyak. hal yang anda butuhkan adalah blog dengan usia minimal 1 bulan, Punya Visitors dari SE, Punya PR Alexa. sebagai percobaan usahakan blog yang mau anda gunakan ini bukan blog utama anda. u

Bulan 1 sampai 2 : membangun Page Rangk, SERP positioning
1. Langkah pertama bersihkan blog tersebut dari segala macam Ads.

2. Modif template sebaiknya menggunakan Template yang SEO Friendy
Rekomendasi : http://www.ads-id.com/forums/showthr...ut-mbah-google

3. Pasang Post Meta Descriptions.
Caranya :
Klik Setelan >> Preferensi Penelusuran >> Klik ya pada bagian "Aktifkan deskripsi penelusuran?" kemudian masukkan deskripsi blog anda dan klik simpan.

4. Posting Artikel minimal 3 per hari hingga 2 bulan kedepan sambil membangun back link. usahakan dengan nice yang sama.


The Conten is queen and Visitors Are King. sebagus apa pun tampilan blog anda kalo kontent nya Ngasal, visitorsnya jga pasti bakalan ngasal. paling yang dateng cuma orang nyasar doang, atau yang baru makai layanan Internet .


Jadi usahakan buat Artikel dengan cinta (Lebay...!!!) ngak ngasal. Buat Artikel yang Unik, Fresh, Sertakan Gambar, Jumlah kata dalam artikel minimal 100 kata maksimal 300 kata. Jangan lupa untuk memasukan deskripsi Artikel pada bagian descripsi penelusuran. untuk inspirasi pembuatan Artikel, teman-teman bisa pakai Google Trends. saya biasanya nyari inspirasi dari situs bahasa linggis yang kemudian saya translate ke indonesia misalnya di WikiHow, Gan**l, imbd, Youtube. ( aduh, buka rahasia nihh..)

saya tidak merekomendasikan anda untuk copas, tapi kalo terpaksa harus copas, usahakan untuk mengeditnya sedikit dan mengikut sertakan link sumbernya. jangan sampai artikel yang sudah anda buat selama 2 bulan sia-sia krna di tendang sama om google.

Untuk Back link teman-teman bisa pake layanan back link Generator, Submit artikel di Sosbook Dofollow misalnya Lintasdotme, infoguedotcom, dll atau dengan blog walking.

5. Submit blog ke Search Engine : misalnya di freewebsubmission, Attracta, submitexpress.

biasanya setelah selesai tahapan ini anda sudah dapat Page Rank posisi bagus di SERP Search Engine, setelah dapat, jangan lupa update terus,..

selamat mencoba
rate if you like this,,,
Last edited by@96Nevada
Sumber : FORUM.ADS

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW