--> Buat nama akun twitter sesuai dengan domainmu agar masuk page one | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 17, 2013

Buat nama akun twitter sesuai dengan domainmu agar masuk page one

| February 17, 2013


Cara ini juga terbilang simple. Setelah saya tahu ternyata penggunaan melalui facebook fanpage jika kita membuat namanya sesuai dengan nama domain blog/website kita, maka akan memudahkan blog/website kita masuk dalam jajaran page one google. Gak percaya? Ayo kita lihat contohnya.


  1. Silahkan googling dengan kata kunci, "adsense id" lihat hasilnya. Page one pastilah berhubungan dengan adsense-id.com dll...
  2. Ternyata disana ada akun twitter bernama "ads_id" , "adsense-id", dll yang berhubungan dengan adsense-id.
  3. Oke itu masih contoh mudah, kita cari lagi yang menggunakan twitter namanya sama dengan domainnya, semoga dapet....


Loading...


  1. nah, coba ketikkan kata "blog dokter". Walaupun tidak memakain dot com, blogdokter dot net sanggup menempati urutan pertama
  2. Dan lagi-lagi, akun twitternya juga mejeng di halaman awal. Bagaimana? Berminat? Saya sarankan anda coba website ini,
  3. hxxp://namevine.com itu adalah tools online mengecek apakah domain anda masih available namanya jika di twitter, facebook, youtube dan pinterest.
  4. Caranya? Mudah, ketikkan saja di website itu nama domain yang mau kamu order baik di goodaddy, atau lainnya tanpa http atau www dan com, langsung aja. Ingat selain fasilitas itu, akan ada sugestion alternatif jika nama itu sudah ada yang memakai, di blogdokter sebagai studi kasusnya, ada saran lain hasil pencariannya seperti, "indonesiablogdokter dot com" atau "blogdokterjawa dot com" dan lainnya.
  5. Cara ini cocok bagi kamu yang SERIUS dalam membangun website untuk melebarkan pasar, misalnya dropshipping, jualan online, blog personal, blog portal berita, dll.

Jadi bagaimana? Masih meragukan kemampuan twitter? Efek lanjutannya adalah saat orang lain mengetikkan nama web/blog/dsb melalui search engine google, maka selain domain anda yang muncul, akan muncul akun twittermu. Ini menambah kepercayaan orang bahwa blog/websitemu merupakan website besar yang mempunyai banyak jaringan. Selain itu, kamu tinggal menambahkan twittermu dengan banyak tweets dan followers. Tada... jadi deh. maaf kalau tipsnya masih kurang panjang. Kalau ada yang mau menambahkan, silahkan ya...

tambahan :

maaf ketinggalan, jika pengen makin nancep twitter di page one dengan nama domainmu, lakukan langkah ini,

1. masuk ke twittermu (log in maksudnya) hehe
2. lihat ada panel gerigi di kanan atas, klik aja
3. diatas tulisan sign out atau keluar ada pengaturan. Klik aja.
4. Klik bagian side bar kiri "pengaturan" pada "profil"
5. Isi kolom situs web dengan websitemu, gunakan http. Misalnya "http://adsense-id.com"
6. Isi kolom biodata dengan biodata sesuai tag line websitemu, jangan lupa cantumkan kata-kata yang merupakan penilaian websitemu, seperti, "forum jual beli online" dan juga "adsense-id" (nama domainmu).
7. Lalu save "simpan perubahan"
8. Oke... sudah? cek lagi biomu, klik saja tombol "saya" atau "me" pada bagian atas sejajar dengan gerigi di twitter.
9. Cek lagi biomu. ada yang salah? ulangi lagi, dst.
10. Fungsinya? Ya jelas coba kita cek lagi keyword "adsense-id" lihat akun hxxps://twitter.com/ads_ID lihat di google, ada ulasan singkat dari biodata akun itu.
11. Di google, akun itu tertulis, "Adsense ID. @ads_ID. Komunitas Pubhliser Indonesia. Indonesia · hxxp://adsense-id.com. Follow Following Unfollow Blocked Unblock Pending Cancel ..."
12. Kita buka di "new tab" browser akun twitter itu. anda akan mendapati,
Adsense ID

@ads_ID

Komunitas Pubhliser Indonesia

Indonesia · hxxp://adsense-id.com



Pada bio akun tersebut. Oleh karena itu, inilah fungsi paling maksyuss dari twitter. di facebook bisa? bisa, tapi saya belum paham caranya. Silahkan menikmati. hehe.

Regards sahabat unyu :hii:

Last edited by @96nevada SUMBER

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW