--> Kenapa BlackBerry Restart Sendiri | Blackberry Tips | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

July 18, 2013

Kenapa BlackBerry Restart Sendiri | Blackberry Tips

| July 18, 2013

Berikut sayai memberikan penjelasan dan solusi cara fix error BlackBerry me- restart sendiri


Kenapa BlackBerry Restart Sendiri

Hal ini bisa terjadi karena memory di BlackBerry anda sudah sangat minim bisa terjadi karena anda telah instal banyak aplikasi yang menggunakan memory. Cobalah hapus aplikasi yang anda terakhir instal sebelum terjadi restart.
Memory low juga bisa karena system anda mengunakan memory dan BlackBerry anda perlu clear memory. Karena sudah lama anda tidak lakukan maintenance cabut baterai atau clean memory. BlackBerry anda menjadi tidak stabil dan restart sendiri.
Memory Low karena data anda menggunakan memory termasuk email, messages, sms, BBM chats, chat lainnya… hapuslah data-data yang tidak pending atau lakukan wipe data untuk hapus seluruh data lama anda. Jangan lupa backup dulu BlackBerry data dan BBM data anda sebelum lakukan wipe, mana tahu anda perlu kembali data tersebut.

BlackBerry Applications Conflict atau Error Bisa terjadi juga karena ada salah satu aplikasi yang membuat error kepada system BlackBerry anda dan menjadi tidak stabil maka BlackBerry ngerestart sendiri. Jika error tersebut terjadi setelah anda barusan instal aplikasi / theme baru. Coba hapuskan dulu aplikasi / theme yang anda barusan instal untuk fix error tersebut. Buka options – applications, pilih aplikasi terkahir instal dan delete/hapus. Jika setelah delete, BlackBerry anda menjadi normal kembali, berarti masalah apps, anda bisa coba instal ulang aplikasi atau theme tersebut jika memang di perlukan. Karena kadang bukan aplikasi error tetapi hanya karena pada saat instal/download terjadi error. Silakan coba.

BlackBerry OS tidak stabil Ada kemungkinan juga OS BlackBerry anda tidak stabil, ada error atau corrupt, bisa jadi dikarenakan ada aplikasi yang conflict.

Untuk fix error tersebut. Anda hanya perlu instal ulang OS atau sekalian upgrade OS terbaru.

Sudah mencoba segala hal tetapi masih Restart? Coba lagi wipe semua data BlackBerry anda, instal OS terbaru lalu JANGAN restore data/apps sama sekali.

Cobalah gunakan BlackBerry device anda dari factory setting (seperti beli baru) tanpa adanya email atau third party apps. Jangan pakai theme lainnya kecuali standard themes. Harusnya BlackBerry anda bisa pakai kembali.

Nah mudahan berhasil .. Invite Pin Me yaa 29546B59 Semoga bermanfaat…
Wasalam

Related Posts

1 comment:

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW