Skip to main content

Cara Mudah Menghubungkan Facebook Fansage dengan Twitter | Trik FB

Cara Mudah Menghubungkan Facebook FANPage dengan Twitter untuk optimalkan penyebaran info dan hemat waktu

Ada hal yang sangat penting tapi dilupakan bagi Wirausaha Online: INTEGRASI MEDIA PROMOSI. Banyak waktu terbuang karena harus update satu persatu media sosial yang dimiliki. Berikut ini saya ingin persembahkan sebuah cara mudah bagi yang ingin mengoptimalkan daya tembus promosi produk / jasa yang dipasarkan.

Buka Fesbuk, login dengan username dan password Anda sendiri. Pada browser (Chrome, Firefox, IE) buka New Tab. Ketik laman berikut ini ~> www.facebook.com/twitter

 Muncul tampilan seperti diatas; ada akun Anda di bagian paling atas, lalu di baris berikutnya fanpage2 atau akun pribadi yg Anda kelola

Klik "Link to Twitter"
Saat diklik akan muncul jendela baru milik Twitter yang meminta Anda mengisi username dan password akun twitter yg akan dihubungkan dengan FB FANPAGE Anda seperti gambar dibawah.


Isilah dengan username & password Twitter Anda.
Jika Anda sudah benar mengisi sername dan password akun twitter, Anda bisa pilih fitur apa saja, selain update status,  yang akan muncul di Twitter.

Daripada bingung, centang saja semua.. hehe

Selesai.
Nah jika suka dengan artikel ini, boleh dong klik "LIKE" atau "SUKA" pada FANPAGE keren berikut ini:
www.facebook.com/tawamagetan dan Follow twitter author yaa @96Nevada :)

Comments

  1. Ini yang ane cari-cari, akhirnya ketemu juga caranya. karena yang sering ketemu buat feed blog atau wordpress aja ke akun twitter. thanks gan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW

Popular posts from this blog

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Teknik start dalam Drag Bike | 201M

Teknik start dalam Drag Bike
Salah klo drag cuma andil besar pada setting mesin, joki juga berpengaruh besar..!!

Kenapa? karena saat start, joki drag yg baik menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir trjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu. Lalu timing mengoper gigi pun harus baik bila terlalu cepat akan membuat mesin menjadi turun jauh RPM nya, dan menjadi lama untuk mengumpan tenaga,bila terlambat akan membuat mesin overstress tenaga jd drop.

Bila cuma mengandalkan feeling sebenernya susah juga seh, karena feeling rentan berubah dan setting motor balap pun sering berubah, timing oper gigi pun bisa berubah juga.
Sebaiknya mengoper gigi yg paling sempurna dengan menggunakan bantuan shift light, bila lampu menyala hendaknya kita mengoper gigi bukan bola ya,hehehe..
Bisa juga dengan takometer, bila jarum sudah ada di area merah, hendaknya siap2 untuk mengoper gigi, timingnya dikira2 aja, perlu byk latihan biar lebih akurat …

Memasang Script Auto Like Fans Page Facebook di Blog

Adalah suatu kebanggaan tersendiri jika memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah fans yang banyak. Bukan hanya jadi suatu kebanggaan namun fans yang banyak bisa juga mendatangkan keuntungan tersendiri, misalnya kita manfaatkan facebook fans page tersebut sebagai media promosi jasa atau barang. Bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan fans jika kita tidak memiliki cara khusus, kecuali jika anda seorang public figur atau materi yang ada dalam fans page tersebut banyak diminati pengguna facebook.

Banyak jasa yang menawarkan Facebook Fans Page Topup (jasa penambahan fans page facebook) dengan harga yang bervariasi dan kebanyakan dari mereka menggunakan script auto like. Ternyata cara menggunakan script auto like ini cukup mudah syaratnya anda harus memiliki blog atau website, semakin banyak pengunjung di blog semakin banyak pula yang kena perangkap auto like ini.

Yang belum punya Fanpage Kesini >

Cara kerja script auto like :


Jika ada pengunjung blog anda dala…