--> Aku ingin seperti mereka | Story | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

May 07, 2013

Aku ingin seperti mereka | Story

| May 07, 2013

Di malam yang sunyi ini aku duduk termenung meminta jawabanmu atas semua pertanyaan yang menyelimuti pikiranku saat ini. Ya Tuhan kenapa aku berbeda dengan yang lain ? kenapa aku tidak sebahagia yang lainnya ? kenapa bahagia yang engkau berikan hanya sesaat saja bagiku ? ...

Kenapa pertanyaan seperti itu tidak akan pernah terjawab sekalipun ...
Terkadang air mataku selalu berlinang ketika memikirkan hal itu yang jarang sekali ku rasakan seperti yang lainnya ....
Apakah salah jika aku ingin sesekali merasakan seperti itu ?
Apakah aku tidak pantas memiliki keinginan seperti mereka yang belum kudapatkan ? ...



Mereka yang selalu bisa tersenyum bahagia dan tulus dari dirinya ...
Sedangkan aku hanya tersenyum dalam kepedihan hati yang tidak terbaca oleh siapapun ...
Hati ini begitu gundah ketika melihat mereka yang bahagia ...
kenapa aku tidak bisa seperti itu Ya Tuhan ? ....
Hatiku selalu gundah, gundah dan selalu saja gundah jika merasakan itu ...



Setiap pikiranku kosong selalu saja di isi pertanyaan yang tidak ingin lagi ku pikirkan saat itu ...
Hati ini selalu bertanya kenapa, kenapa dan kenapa ? ...
Tapi tidak satupun jawaban ku temukan dari-Mu ...
Ingin rasanya aku mencurahkan rasa ini kepadanya, namun bibir ini tidak sanggup mengucapkannya ...
Hanya pada-Mu aku dapat mencurahkan segalanya, semauku dan ntah sampai kapan aku memendam rasa seperti ini ...
Rasa yang mungkin tidak pantas ku rasakan ...



Dan mungkin ini adalah takdir-Mu ....
Takdir yang harusku terima dah harus ku jalani
Aku hanya hambamu yang lemah dan tak berdaya melawan takdir-Mu ....
Kenapa aku begitu lemah ya Tuhan, hingga tidak bisa melawan rasa yang tidak sesungguhnya ku rasakan ...
Terkadang aku merasa benci pada diriku yang lemah ini ...
Diri yang tidak bisa melawan kelemahan sendiri dan begitu mudah putus asa hingga harus melihat kelebihan orang lain ...

Entah sampai kapan aku merasakan perasaan yang seperti ini, rasa yang belum kumiliki sepenuhnya ...
Mungkin ini saatnya untuk berhenti memiliki rasa seperti itu dan tidak lagi melihat ke dalam diri orang lain ...
Akan ku jalankan apa adanya tanpa melihat diri orang lain

Bisakah aku seperti mereka?
Suatu saat nanti

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW