Skip to main content

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

:hii:Regards sahabat unyu :hii:

Berikut ane ingin berbagi tantang :  Bukti Bikin Website + Hosting Murah AbizZ di Rajawebhost.com:tembakakh:


Mau bikin Website + Hosting Murah? Yaa ke RAJAWEBHOST
Pernah ganti domain web anda/bikin website? tapi kecewa dengan harga atau pelayanan dari host tersebut? Santai sob, gue ada solusinya .. Pergi ke Rajawebhost fasilas, fitur, promo terlengkap dengan harga murah !
Belum tahu RAJAWEBHOST itu apa? RAJAWEBHOST adalah penyedia layanan Web Hosting dan Domain TERBAIK, yang Handal. RAJAWEBHOST Web Hosting yang telah berkomitmen menjaga reputasi, brand, dan kepercayaan Anda. Karena kami, Web Hosting Murah menuju No.1 di Indonesia:dolar:  
Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari RajaWebHost? RajaWebHost menyediakan dua hal yang menggiurkan yaitu “Hosting Murah” dan “Domain Murah”. Dalam memilih domain yang sesuai dengan kebutuhan Anda, RajaWebHost memberikan banyak pilihan, yaitu: .com, .net, .org, .info, .biz, .us, .asia, .co, .tv, .in, .cc, .web.id, .co.id, .sch.id, .or.id, .ac.id, .go.id, .mil.id.
RAJAWEBHOST menyediakan pilihan beberapa datacenter: Indonesia, Amerika dan Singapura. Kurang percaya lagi gan? inih ada kesan dari customer :

Penasaran dengan hosting murah rajawebhost?  

Langsung saja sob cedibrott, semua produk terbaik kami khusus untuk Anda. Temukan murahnya! Rasakan kualitas supernya super super plus plus! 
 


Server Singapura   :wowduit:


 Server Amerika  :wowduit:




Kaget yaa? :kaget: Harga murah, fitur dan Fasilitas super lengkap. hehe  

Namanya juga RajaWebHost:yoyo:

Mengapa harus rajawebhost.com?:kenakau:Guru menjawab Karena : 
  • Full fitur hosting cPanel
  • q1Sistem pembayaran sangat mudah3q1q1
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Gratis migrasi ke rajawebhost
  • Softaculous auto installer
  • Customer support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NOSTOP
   

-Promo RajaWebHost
  • PROMO GEBYAR DISCOUNT 50% HOSTING

Luar Biasa cetar membahana gan:wowduit: Discount 50% untuk semua pembelian hosting di Rajawebhost minimal 3 th. Semakin lama jadi pelanggan, maka akan semakin dimanja dengan discount dan pelayanan. Ratusan teman Anda sudah jadi pelanggan. Anda kapan? BURUAN !!!
* klik di sini untuk order, lalu gunakan kode promosi :disini:

  •  PROMO GRATIS DOMAIN .WEB.ID  


    Gratis:wowduit:  Domain .WEB.ID untuk periode selama 1 tahun disertai dengan pembelian hosting 250MB ke atas. Kalian bisa gunakan domain ini untuk keperluan membuat website personal maupun bisnis. Ayo dapatkan domainmu segera !!!


     

    * klik di sini untuk order, lalu gunakan kode promosi:disini:



  • PROMO GRATIS HOSTING MAHASISWA



Woww:wowduit: Gratis Paket hosting bagi seluruh Mahasiswa/i untuk biaya langganan selama 1 tahun. Ayo kawan manfaatkan ini untuk terus berkreasi. Lakukan pengorderan Domain di Rajawebhost dan dapatkan GratisNya layanan ini. BURUAN cepaat Go Go Go!!!

Kirimkan Scan/Foto dari Kartu Tanda Mahasiswa/i Anda ke master@rajawebhost.com
* klik di sini untuk order, lalu gunakan kode promosi:disini:

NB : promo di atas berlaku sampai 31 Mei 2013

-Reseller hosting murah 

Tersedia paket malam (eeh salah:bertinju:yang bener paket reseller hosting murah, dilengkapi WEB HOST MANAGER (WHM) untuk reseller. Dengan WHM Anda dapat membuat account cPanel untuk masing-masing customer Anda. Dengan fasilitas Private Name Server yang berguna untuk menutupi jati diri perusahaan Anda, jadi tidak ada orang yang tahu bahwa Anda adalah reseller dari rajawebhost.com.
Contoh : ns1.domainanda.com dan ns2.domainanda.com,
Semua klien Anda harus mengarah ke name server Anda tersebut, sehingga domain bisa melekat dengan hosting. Saatnya berjualan hosting dengan modal minim. BUKTIKAN reseller hosting murah memang MANTAFF !


Cek ~>
 
-Layanan

Software License : Order? Klik ini 

SSL Certificates : Order? Klik ini 

Afiliasi : Order? Klik ini 

T-SHIRT RAJAWEBHOST : Order? Klik ini










 

-Cara Pemesanan

-CARA ORDER HOSTING DAN DOMAIN-

- Cara order domain + hosting Lengkap di rajawebhost => klik di sini
- Cara order hosting saja di rajawebhost => klik di sini
- Cara order domain saja di rajawebhost => klik di sini


-CARA PINDAH HOSTING DAN DOMAIN-

- Cara pindah domain + hosting Lengkap ke rajawebhost => klik di sini
- Cara pindah hosting saja ke rajawebhost => klik di sini
- Cara pindah domain saja ke rajawebhost => klik di sini





A. Order via email ke rajavirtual@yahoo.com
Kirim email dengan menuliskan data Anda sebagai berikut :
1. Nama
2. Email
3. Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos
4. Nomor HP
5. Nama domain yang diinginkan (lama kontrak domain dalam tahun)
6. Paket hosting yang diinginkan (lama kontrak hosting dalam bulan)

Kirimkan email ke rajavirtual@yahoo.com dengan data seperti di atas,
dengan Subject: REQUEST ORDER



B. Order via SMS (0813.17.333.111) Ketik SMS dengan menuliskan data Anda sebagai berikut :
1. Nama
2. Email
3. Alamat, Kota, Provinsi, Kode Pos
4. Nomer HP
5. Nama domain yang diinginkan (lama kontrak domain dalam tahun)
6. Paket hosting yang diinginkan (lama kontrak hosting dalam bulan)
Kirimkan SMS ke 0813.17.333.111

Contoh SMS: ORDER Adi, adi@gmail.com, Jl. BCS No.1 RT01/RW03 Surabaya, Jatim, 61254, 085243457869, namadomain.com, US 100MB
 
NEWS
Kabar gembira bagi para pelanggan Rajawebhost karena domain TURUN HARGA. Kini Anda bisa membeli domain hanya seharga Rp 0,- disertai pembelian hosting dan Rp 89.000,- untuk pembelian domain saja. Menarik bukan?

Gimana gan? udah tau kan apa itu RajaWebhHost?:yo: Promonya? Fitur dan fasilitasnya? hehe:cinta:  
Kalo Lebih jelasnya pergi ke http://www.rajawebhost.com atau kontak langsung aja DI SINI atau bisa ke  :
RAJAWEBHOST – RajaNya Web Hosting Indonesia
Jl. Krian Prambon Sidoarjo 61264
Jawa Timur, Indonesia
Tlpn : +62813 17 333 111
SMS : +62857 300 9 8833
E-mail : master@rajawebhost.com


RajaWebHost.com Memberi Bukti Bukan Janji !
-:dada:Sekian dulu, semoga bermanfaat gan ..:lebaran: maaf kalo ada salah kata dari saya :ampun::malu: -
:iwakpeyek:Bye bye :bye:





Comments

  1. Semoga Sukses gan...

    ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

    ReplyDelete
  2. Semoga menang:)
    Bantu dukung saya ya! dalam kontes yang diadakan CV Mitra Bibit ini ! karena malam besok terakhir hasil penilainnya !! tolong ya teman-teman komennya:) http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html makasih :) nanti saya komen balik

    ReplyDelete

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW

Popular posts from this blog

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Teknik start dalam Drag Bike | 201M

Teknik start dalam Drag Bike
Salah klo drag cuma andil besar pada setting mesin, joki juga berpengaruh besar..!!

Kenapa? karena saat start, joki drag yg baik menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir trjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu. Lalu timing mengoper gigi pun harus baik bila terlalu cepat akan membuat mesin menjadi turun jauh RPM nya, dan menjadi lama untuk mengumpan tenaga,bila terlambat akan membuat mesin overstress tenaga jd drop.

Bila cuma mengandalkan feeling sebenernya susah juga seh, karena feeling rentan berubah dan setting motor balap pun sering berubah, timing oper gigi pun bisa berubah juga.
Sebaiknya mengoper gigi yg paling sempurna dengan menggunakan bantuan shift light, bila lampu menyala hendaknya kita mengoper gigi bukan bola ya,hehehe..
Bisa juga dengan takometer, bila jarum sudah ada di area merah, hendaknya siap2 untuk mengoper gigi, timingnya dikira2 aja, perlu byk latihan biar lebih akurat …

10 Template Blogger Lucu,Cute Gratis

10 Template Blogger Lucu,Cute Gratis - Template Blogger versi lucu dan Cute ini merupakan Free Template yang juga banyak di download oleh para blogger. Template jenis ini banyak tersedia diwebsite-website para pembuat design template blogger dengan kategori Cute Template Blogger.



Template Blogger Lucu atau Cute ini menurut saya lebih menonjolkan gambar dari segi tampilan dan biasanya berupa gambar kartun atau Anime Kartun ala Jepang. Para pengguna template jenis ini biasanya didominasi oleh para kaum wanita yang ingin terlihat lebih menarik dari template standar yang disediakan oleh blogger. Berbagai macam kolom tersedia untuk template lucu ini mulai dari 2 kolom, 3 kolom hingga 4 kolom dan bagi TreTan yang sudah pandai dalam mengolah template maka dengan mudah menambah gambar lucu sesuai dengan keinginan.
Berikut adalah 10 Template Versi Lucu dan Cute yang tersedia Gratis dan Free Download pilihan saya di Tahun 2012 ini.

1. Play with Micky Mouse




DOWNLOAD ATAU DEMO TEMPLATE Fi…