Skip to main content

Cara Saya Mendapatkan 6000-7000 Kunjungan


Sedikit Share dari Seorang Newbie !! Semoga diterima !!
Ini Eksperimen Web saya yang Lainnya Selain yang pernah saya Thread kan di Sini :
hxxp://www.adsense-id***.com/forums/showthread.php/66036-10-Tools-Yang-Selalu-Saya-Gunakan-untuk-Mendukung-SEO-Web-Saya..
Eksperimen Web saya yang ke 2 dengan Menggunakan Banyak Plugin dan Niche Inggris.

Sampai saat Ini saya coba Search dengan 1 Kata Kunci Alhamdulilah Masuk 10 Besar dari 60 Juta Pesaing, Niche Berhubungan dengan Komputer dan Printer....

Mohon Maaf Web + Niche Tidak Saya Publikasikan untuk Kemanan Pribadi

Hasil Pencariaan Google Web Eksperimen ke 2...


Kunjungan Web Sampai Saat ini...


Kunjungan Trafik 90% dari Search Engine :

Plugin Yang Saya Gunakan Banyak Banget, Hosting yang saya Gunakan Unlimited :

HTML Code:
All in One Webmaster
AskApache Google 404
AskApache Password Protect
Automated Keywords Generator
Automatic SEO Links
Broken Link Checker
Dagon Design Sitemap Generator
DB Cache Reloaded
Easy Privacy Policy
Google Analytics for WordPress
Google SERP Checker
Google XML Sitemap for Images
Google XML Sitemaps
GTranslate
Hyper Cache
NoFollow Free
No Self Pings
Platinum SEO Pack
PPinger
Redirection
Robots Meta
SEO Booster
SEO Friendly Images
SEO No Duplicate
SEO Post Link
SEO SearchTerms Tagging 2
SEO Slugs
SEO Smart Links
Wordpress Firewall 2
WP-PostViews
WP Minify
WP Security Scan
Yet Another Related Posts Plugin
SEOPressor
Jangan Gunakan semua buat yang Hostingnya Pas-pasan Pilih aja yang penting yang kiranya sangat mendukung SEO

Web ini Sekarang sudah Berumur 5 Bulan dengan Postingan Sekitar 500 Post.
Dengan Backlink ada sekitar 1000 Backlink... Tiap Bulan aku usahan ada Penambahan Backlink sekitar 150-200 Backlink Jadi dalam 5 Bulan udah ada 1000 backlink, Jangan Main Hajar Backlink buat web baru, lakukan secara bertahap...

1. Cara Mendapat Backlink Saya Lakukan Manual, Dengan 20 Web TLD dan sekitar 100 Blog Dummy dan Non Dummy dan Blog Comment dengan Teknik Seperti ini untuk Mendapatkan Backlink yang berkualitas..

huup://www.___adsense-id.com/forums/showthread.php/67731-Cara-Mendapatkan-Backlink-Berkualitas-Tinggi-dengan-Berkomentar-di-quot-KeywordLuv-quot?highlight=


2. Cara saya Postingan Selalu saya Sempatkan isi Postingan Minimal 5-10 Post Perhari untuk web TLD...

3. Untuk Dummy Sekali Bikin Post 100 Post, dengan cara memundurkan tanggal dan Bulan dan Tahun, setelah ada 100 Post saya Tinggal gak pernah saya Update (Blog Dummy yang aku miliki saya bangun sejak 1 tahun yang lalu sampe sekarang masih eksis)...

Baik yang di Thread yang ini Maupun di thread yang saya sebutkan di atas adalah Menggunakan Web Manual - No AGC

Pendapat saya Google Sangat Mencintai Web yang Manual dengan Konten yang Bernilai, Terbukti Web saya yang 1 ini dan yang 1 lagi, tiap postingan cepat Terindeks tidak butuh waktu lama, Kurang dari 5 menit sudah terindeks...

Google Algorithm Update 2011: Quality Content is King

Jadi buat Sobat2 yang Lain, Usahakan buat Kontent yang Menarik, dicari Orang dan Bermanfaat buat Orang. Lakukan Post Secara Continue dalam 3 Bulan, Setelah itu Buat Schedule untuk Mengurus Web yang Lainnya.. Web yang di Update akan mendapat Nilai +++ di Mata Mbah Google

Buat Yang Pemula, Jangan Susah Payah Mempelajari AGC jangan Mudah Tergiur Visitor Tinggi karena tidak Semudah yang kamu Bayangkan (Ingat : AGC banyak resikonya, kalau siap dengan berbagai Resiko, Silahkan aja Deh), Saran Belajarlah dulu yang Manual dan web Usahakan Micro Niche,
Soalnya banyak yang Curhat baru Main Adsense nyoba AGC pada kena Banned akhirnya STRESS !!!
Aku aja punya 7 AGC trafiknya pada jelek semua -100/hari



Gak Tanggung2 Rahasia web aku Bocorkan disini !!!
Semoga Bermanfaat tunggu Update Thread yang lainnya, masih ada yang dieksperimen

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Teknik start dalam Drag Bike | 201M

Teknik start dalam Drag Bike
Salah klo drag cuma andil besar pada setting mesin, joki juga berpengaruh besar..!!

Kenapa? karena saat start, joki drag yg baik menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir trjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu. Lalu timing mengoper gigi pun harus baik bila terlalu cepat akan membuat mesin menjadi turun jauh RPM nya, dan menjadi lama untuk mengumpan tenaga,bila terlambat akan membuat mesin overstress tenaga jd drop.

Bila cuma mengandalkan feeling sebenernya susah juga seh, karena feeling rentan berubah dan setting motor balap pun sering berubah, timing oper gigi pun bisa berubah juga.
Sebaiknya mengoper gigi yg paling sempurna dengan menggunakan bantuan shift light, bila lampu menyala hendaknya kita mengoper gigi bukan bola ya,hehehe..
Bisa juga dengan takometer, bila jarum sudah ada di area merah, hendaknya siap2 untuk mengoper gigi, timingnya dikira2 aja, perlu byk latihan biar lebih akurat …

Memasang Script Auto Like Fans Page Facebook di Blog

Adalah suatu kebanggaan tersendiri jika memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah fans yang banyak. Bukan hanya jadi suatu kebanggaan namun fans yang banyak bisa juga mendatangkan keuntungan tersendiri, misalnya kita manfaatkan facebook fans page tersebut sebagai media promosi jasa atau barang. Bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan fans jika kita tidak memiliki cara khusus, kecuali jika anda seorang public figur atau materi yang ada dalam fans page tersebut banyak diminati pengguna facebook.

Banyak jasa yang menawarkan Facebook Fans Page Topup (jasa penambahan fans page facebook) dengan harga yang bervariasi dan kebanyakan dari mereka menggunakan script auto like. Ternyata cara menggunakan script auto like ini cukup mudah syaratnya anda harus memiliki blog atau website, semakin banyak pengunjung di blog semakin banyak pula yang kena perangkap auto like ini.

Yang belum punya Fanpage Kesini >

Cara kerja script auto like :


Jika ada pengunjung blog anda dala…