Skip to main content

cara membuat | flag visitor



Pada waktu membuat blog di WP ini, banyak hal yang menarik perhatian papafaiz. Salah satunya adalah tampilan bendera pengunjung blog.
Papafaiz melihat hampir sebagian besar blog yang pernah papafaiz kunjungi mempunyai flag visitor ini.
Lagi-lagi seperti yang papafaiz lakukan pada saat mencari jawaban di internet (lihat di cara membuat read the rest of this entry), papafaiz bertanya ke papagoogle, bagaimana sih cara membuat flag visitor ini?
Flag visitor ini merupakan sebuah widget untuk mengetahui jumlah pengunjung berdasarkan negara asal pengunjung.
Ini cara membuatnya.
  • masuk dulu ke situsnya flagcounter disini
  • kalau sudah, anda akan lihat halaman seperti ini

setelah anda masuk ke situs tersebut anda akan dihadapkan pada tampilan seperti diatas;
1. anda harus memilih show on your site : top countries atau flag map. kalau pilih top countries akan tampil seperti di nomor 5. Sedangkan untuk flag map, tampilannya akan berubah dengan gambar peta disertai bendera negara.
2. disini anda akan lihat maximum flag to show, disini anda tinggal pilih saja berapa negara tertinggi pengunjung yang akan ditampilkan seperti di no. 5. Colums of flag, ini jumlah kolom dalam displaynya (pada no.5, itu merupakan bentuk 2 kolom).  Label on top visitor, ini adalah judul dari display di no.5
3. Show Country Codes, ini adalah untuk menunjukkan perlu tidak nya id negara tersebut ditampilkan (di display no.5 itu merupakan contoh tanpa mencentang opsi ini). Show pageview count, ini adalah untuk menampilkan jumlah pengunjung total.
4. Get Your Flag Counter, setelah anda selesai memilih pilihan anda, sekarang anda tinggal meng-klik tombol tersebut. Setelah anda klik, nanti akan tampilan ada tampilan pop up “Would you like to register your Flag Counter?“, ini bisa anda isi atau di-SKIP saja.
Setelah anda SKIP atau Continue nanti akan ada tampilan

Naah.. tugas anda sekarang adalah meng-copy (menyalin) apa yang ada di kotak merah itu. Pertanyaan berikutnya; trus di-paste-kan (ditempel) kemana dung?
langkah selanjutnya, buka akun Blog anda kemudian cari tata letak | widgets | tambah scripnya , tinggal anda save saja.
selesai. :)

Sumber gambar :Google.com

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Ukulele punk jalanan

Kunci Ukulele punk jalanan G          Bm        C        D    G sungguhku menyesal telah mengenal dia G          Bm        C      D   G dan aku kecewa karna menyayanginya G          Bm        C         D      G dan aku tak akan mengulang kedua kalinya... reff: G              D          Em           Bm kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu C              G               D berawal dari,kita bertemu kau akan kujaga G             D           Em           Bm kuingin engkau mengerti betapa kau aku cinta C              G               D hanya padamu aku bersumpah kau akan kujaga sampai mati G                D           Em                 Bm kuingin tau siapa namamu dan kuingin tau dimana rumahmu C            G          D walau sampai akhir hayat ini... G                D         Em                Bm jalan hidup kita berbeda aku hanyalah  punk rock jalanan C                   G                 D yang tak punya harta berlimpah untuk dirimu sayang... * G                 D     Em            …

Teknik start dalam Drag Bike | 201M

Teknik start dalam Drag Bike
Salah klo drag cuma andil besar pada setting mesin, joki juga berpengaruh besar..!!

Kenapa? karena saat start, joki drag yg baik menjaga motor agar tidak terangkat dan meminimalisir trjadinya spin pada roda belakang, karena keduanya dapat mengurangi catatan waktu. Lalu timing mengoper gigi pun harus baik bila terlalu cepat akan membuat mesin menjadi turun jauh RPM nya, dan menjadi lama untuk mengumpan tenaga,bila terlambat akan membuat mesin overstress tenaga jd drop.

Bila cuma mengandalkan feeling sebenernya susah juga seh, karena feeling rentan berubah dan setting motor balap pun sering berubah, timing oper gigi pun bisa berubah juga.
Sebaiknya mengoper gigi yg paling sempurna dengan menggunakan bantuan shift light, bila lampu menyala hendaknya kita mengoper gigi bukan bola ya,hehehe..
Bisa juga dengan takometer, bila jarum sudah ada di area merah, hendaknya siap2 untuk mengoper gigi, timingnya dikira2 aja, perlu byk latihan biar lebih akurat …

Memasang Script Auto Like Fans Page Facebook di Blog

Adalah suatu kebanggaan tersendiri jika memiliki Facebook Fans Page dengan jumlah fans yang banyak. Bukan hanya jadi suatu kebanggaan namun fans yang banyak bisa juga mendatangkan keuntungan tersendiri, misalnya kita manfaatkan facebook fans page tersebut sebagai media promosi jasa atau barang. Bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan fans jika kita tidak memiliki cara khusus, kecuali jika anda seorang public figur atau materi yang ada dalam fans page tersebut banyak diminati pengguna facebook.

Banyak jasa yang menawarkan Facebook Fans Page Topup (jasa penambahan fans page facebook) dengan harga yang bervariasi dan kebanyakan dari mereka menggunakan script auto like. Ternyata cara menggunakan script auto like ini cukup mudah syaratnya anda harus memiliki blog atau website, semakin banyak pengunjung di blog semakin banyak pula yang kena perangkap auto like ini.

Yang belum punya Fanpage Kesini >

Cara kerja script auto like :


Jika ada pengunjung blog anda dala…