--> Auto Tweet dan Replay Tweet Menggunakan Twittbot.net | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

January 21, 2013

Auto Tweet dan Replay Tweet Menggunakan Twittbot.net

| January 21, 2013
Assalamualaikum sahabat blogger, yohooo saya mau posting tutorial menarik lagi nih hehe sudah kangen ini saya mau posting, yaa gimana? Seorang pelajar SMA yang berada di grade XII pastinya selalu sibuk, dan sedikit sekali free time nya. Malam ini saya mau membahas masalah twitter lagi nih, kali ini masalah auto tweet, bisa juga auto replay tweet orang. Ok tanpa membuang waktu? Mari kita bahas .
Pertama anda haruslah login dulu ke twitter anda masing-masing, cara nya gak terlalu susah kok, silakan anda kunjungi website ini http://twittbot.net terus anda pasti akan dihadapkan halaman yang satu ini.
Kalian klik login aja dengan memasang muka bego, nanti kalian akan disuruh masukin capca juga untuk konfirmasi, kalau kalian adalah manusia hehe.
Itu contoh punya saya, nanti bakal dapet masing-masing kok hehe. Setelah isi capca tadi? Klik submit, nanti kita akan ke redirect langsung ke app twitter, klik authorized aja, aman kok :) setelah itu, kalian berhasil daftar di bot ini. Bisa kalian lihat seperti ini.
Keliatan kan, tu ada tulisan nya Bot FikriFakhrezy hehe, awesome ! Kalau kalian mau menggunakan auto tweet? Klik aja tweet yang ada di atas paling kiri, terus tulis kata-kata kalian yang mau di posting, maksimal 700 tweet, liat gambar ada limit nya. Contoh "Hidup tak selamanya indah" terys klik add. Terserah deh kalian mau aktif tweet ap aja boleh haha  suka-suka kalian hahaha. Tweet nya muncul terserah dia mau kapan munculin nya? Tapi setelah saya hitung? Alhamdulillah bisa ngitung. Tiap 10 menit ke atas lah baru ada, itu tweet nya bakal di acak.
Kalau kalian mau auto bales mention? Besarin gambar tadi, nanti ada tulisan "randome reply" klik aja, nanti bakal ketemu tampilan yang kayak ini lagi.
Tampilan itu punya saya hahaha, nah kalau kalian gak percaya? Coba aja kalian mention ke twitter saya @FikriFakhrezy biasanya sekitar 10 menit ada balesan yang kayak di gambar.
Unik bukan? Awesome ini !! Saya senang bisa menemukan yang satu ini setelah iseng iseng cari di google dengan keyword auto tweet hahaha.
Semoga berguna ya, dan pastinya bermanfaat kalau masih ada yang bingung? Komen aja ya. Terimakasih. Wassalamualaikum.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW