--> Aku yang ku-inginkan | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

July 16, 2015

Aku yang ku-inginkan

| July 16, 2015


"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, cepat atau lambat"

Pepatah itu akan terjadi pada siapapun, termasuk aku. Iyatentu ada air mata, tentu saja ada sumilir duka, tapi aku percaya semua ini akan terlewati, dan kembali baik baik saja.
Aku juga manusia biasa punya rasa rindu yang menggebu..
Aku rindu menjadi diriku sendiri, Aku yang utuh, aku yang kukenali, aku yang kuinginkan..

Memang semua tak lagi sama, tapi percayalah ini yang terbaik, jangan ada benci apalagi caci.
Kita telah dewasa, bukankah dewasa berarti siap melepaskan juga merelakan? kita masih bisa bertemu, dalam nyata atau dalam doa. Kita masih bisa saling membahagiakan, dalam peluk dalam tawa, semanis dulu..

Ini bukan kepergian, kita hanya sama sama ingin meraih tujuan. Tolong, tolong jangan anggap ini perpisahan, hanya raga kita yang terpisah, tapi hati ini saling bertautan, tubuhku memang tak lagi didekat kalian, tapi izinkan aku menyelamatkan hati, agar perbedaan ini tidak jadi boomeran untuk saling menyakiti..

Aku pergi, karena aku ingin jadi yang aku ingini..


Untuk perjuangan 
yang tak pernah dihargai

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW