--> Script Auto Like Facebook Multi Fungsi | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 06, 2013

Script Auto Like Facebook Multi Fungsi

| February 06, 2013

Script Auto Like Facebook Multi Fungsi - Script autolike facebook yang akan saya bagikan kali berbeda dari kumpulan script facebook yang sudah pernah saya bagikan di blog media informasi online ini, karena script ini bersifat multi fungsi atau memiliki beberapa fungsi.
Nach, seperti apakah multi fungsi yang ada dalam script auto like facebook multi fungsi ini ? Yuuk, silakan dibaca artikel ini sampai habis ngakak.

script auto like facebook multi fungsiScript ini saya temukan dengan bantuan mbah google saat menjelajahi dunia internet beberapa minggu lalu. Entah siapa yang bikin saya tidak tahu, karena dalam script ini tidak ada keterangan nama si pembuat, dan sebagian blogger yang membagikannya pun bukannya menyebutkan nama si pembuat tapi malah mengaku2 dia yang membuatnya. Yach nga mungkin kan 1 script dibuat oleh puluhan blogger yang mengulasnya, pasti hanya ada satu programmer sejati yang membuat script tersebut, dan sisanya hanyalah para copaser dan plagiat yang mengaku2 saja agar mendapatkan sebutan keren dimata visitor melet.
Next, script ini pada awalnya adalah script auto comment facebook, dan sudah saya modifikasi ulang hingga berubah menjadi script auto like facebook saja dan memiliki beberapa fungsi, seperti : bot like facebook, bot like facebook dengan refresh token, dan auto like beranda facebook.
Untuk menggunakan script ini, silakan sobat lihat syntax berikut :

  • ##$access_token = ('Akses tokenmu disini');
  • ##$access_token = file_get_contents('Url file token mu disini');
  • ##$access_token = htmlentities($_POST['access_token']);

Jika anda ingin menjadikan script ini sebagai bot like dengan akses token manual, hapuslah tanda pagar (##) yang berwarna merah, lalu masukkan akses token anda pada kolom yang sudah disediakan disitu. Jika ingin menjadikannya sebagai bot like dengan refresh token, hapuslah tanda pagar yang berwarna biru, dan masukkan url file token anda di kolom yang sudah disediakan. Dan jika sobat ingin menjadikan script ini sebagai auto like beranda yang digunakan untuk umum, maka hapuslah tanda pagar yang berwarna kuning, dan upload file "aksestoken.html" yang sudah saya sertakan didalam script ini ke hosting anda.
Oo iyach, jika sobat ingin menjadikan script ini sebagai auto like beranda facebook, jangan lupa untuk mengedit file "aksestoken.html" pada tulisan Url File like.php menjadi Url tempat anda mengupload file "like.php" (ex : http: //domain.com/like.php) .
[NB], Cpu hosting anda akan sangat terkuras jika menjadikan script ini sebagai auto like beranda yang bisa di akses untuk umum. So, pikirkan matang2 dulu dan jangan bingung jika nanti hosting anda tiba2 down atau malah dibanned penyedia hosting, jangan salahkan saya ngakak.
Nach ini dia script script auto like facebook multi fungsinya, masih anget mas bro, silakan dibawa pulang dan selamat mencoba setan.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW