--> Cara Membuat buku tamu melayang | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 26, 2013

Cara Membuat buku tamu melayang

| February 26, 2013
Kali ini Saya akan membagikan tentang tips membuat buku tamu melayang di sebelah kanan blog dan bisa ditutup dibuka.. , seperti buku tamu yang ada di blog saya itu, tulisan ini saya posting karena banyak temen-temen saya yang tanya "Gimana si buat buku tamu yang kaya gitu?" maka dari itu, saya buat tulisan  ini. Nah dari pada bkin penasaran temen-temen, langsung aja ini caranya, Pertama-tama Anda buat dulu aplikasi chat Anda seperti shoutbox atau cbox, namun karena kini shoutbox sudah tidak gratis lagi, saya sarankan Anda untuk menggunakan Cbox saja yang gratis klik ini untuk menuju ke Cbox. Okeh silakan Anda buat akun kemudian pilih-pilih desain sesuai keinginan Anda, jika sudah jangan lupa untuk menekan "save" lalu pilih "publish" untuk memunculkan kode Cbox milik Anda. Lalu untuk membuat buku tamu melayang, ikuti langkah berikut ini :


1. Login ke blogger temen-temen.

2. Untuk blog yang baru, Anda pilih Tata letak
.

3. 
Tambah gadget, Pilih HTML/Javascript.

4. Copy kan kode dibawah
 :






MASUKAN KODE SCRIPT CBOX ANDA DISINI


[tutup]




5. 
Kemudian Paste kan kode script ini ke halaman gadget baru yang Anda baru tambahkan.

6. Yang terakhir simpan
 dan lihat hasilnya.

CATATAN :
Kode yang berwarna merah diganti dengan 
KODE SCRIPT CBOX yang telah Anda buat.

Okeh...semoga tulisan ini bermanfaat, dan selamat mencoba. ^_^

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW