--> BBM untuk Android Diluncurkan September 2013 | News | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

July 18, 2013

BBM untuk Android Diluncurkan September 2013 | News

| July 18, 2013

BBM untuk Android Diluncurkan September 2013

Apakah Anda ingin meng-install aplikasi BBM di ponsel Android Anda?

VIVAnews – Bulan Mei kemarin, CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan BlackBerry Messenger (BBM) akan segera tersedia di perangkat Android dan iOS. Aplikasi messaging ini dikabarkan akan meluncur secara global musim panas nanti atau menjelang akhir tahun 2013.

Sebelumnya, operator selular asal Inggis T-Mobile melalui akun Twitter-nya berkicau bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan mulai bisa diunduh mulai 27 Juni 2013. Namun kicauan itu langsung dihapus dan aplikasi BBM untuk Android dan iOS belum kunjung datang.

Sekarang, tanggal kemunculan BBM untuk Android kembali berhembus di Internet. Kali ini sumber informasinya lebih terpercaya. Saat peluncuran BlackBerry Q5 di India, Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani ditanya kapan aplikasi BMM mulai digunakan di ponsel Android.

“Menurut jadwal perusahaan, aplikasi BBM untuk Android akan mulai dirilis pada musim panas ini. Musim panas di Amerika Utara akan berlangsung pada bulan September,” kata Sunil dilansir laman Phones Review, 18 Juli 2013.

Sunil mengatakan, aplikasi BBM tidak akan diluncurkan pada akhir bulan ini, tapi paling telat tanggal 21 September tahun ini. “Tunggu saja. Dua bulan lagi Anda bisa mulai mengunduh aplikasi BBM untuk Android di Play Store,” ujar Sunil.

Sementara kabar mengenai aplikasi BBM untuk perangkat iOS belum ada informasi resminya.

Klik Disini

Related Posts

4 comments:

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW