--> Twit Palsu Buat Gaya-gayaan | Unyu-Berbagi | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

May 10, 2013

Twit Palsu Buat Gaya-gayaan | Unyu-Berbagi

| May 10, 2013

Twit Palsu Buat Gaya-gayaan



Unyu-Tips : kamu tidak perlu menunggu durian jatuh dari atas pohon mangga bila ingin mendapatkan pujian seleb. Kalau sekedar menggoda teman-teman kamu, apa salahnya sekedar membuat twit palsu dari seleb ternama.
Agak curang ya… Tapi cukup manjur kok untuk menggoda teman-teman kamu secara online. Kamu bisa memanfaatkan lemmetweetthatforyou.

Ini adalah sebuah layanan online yang memungkinkan kamu mendapatkan capture twit palsu dari siapa saja. Bahkan twit palsu itu sangat mirip dengan aslinya karena dibuat dengan environment yang asli dari pemilik akun twitter tersebut.

Twit Palsu untuk Keren-Kerenan dari Lemmetweetthatforyou

Kamu cukup memasukkan akun twitter orang yang ingin kamu palsukan twitnya ke kolom yang tersedia. Isi konten twit, maksimal 140 karakter seperti aturan twitter, bahkan kamu juga bisa mengisikan berapa akun yang akan berpura-pura re-tweet dan favorit twit tersebut.
Kalau sudah jadi, klik tombol “Lemme Tweet That For You”, maka Twit palsu kamu akan langsung tersedia, lengkap dengan link untuk kamu share lewat jejaring sosial ataupun Forum.


Kamu bisa mengunjungi lemmetweetthatfor you di:

http://lemmetweetthatforyou.com/

Hehe, Foto itu cuma contoh, jadi maaf pak SYB yang terhormat.

Related Posts

1 comment:

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW