--> Cara Instant Meningkatkan Traffic Blog dengan Traffic Exchange | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

March 04, 2013

Cara Instant Meningkatkan Traffic Blog dengan Traffic Exchange

| March 04, 2013

:hii:Regardsahabat unyu :hii:

Berikut ane ingin berbagi tantang:

Cara Instant Meningkatkan Traffic Blog dengan Traffic Exchange

Cara Instant Meningkatkan Traffic Blog dengan Traffic Exchange Cara Instant Meningkatkan Traffic Blog dengan Traffic Exchange
Trafik yang berlimpah adalah hal yang paling dicari oleh banyak blogger. Banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan trafik yang berlimpah mulai dari optimasi seo, optimasi jejaring sosial sampai pada cara yang simple dan instant untuk mendatangkan kunjungan seperti melalui sebuah traffic exchange dimana setiap orang saling berkunjung satu sama lain.

Bagi sobat yang ingin mendapatkan informasi tentang cara instant meningkatkan trafik blog melalui traffic exchange dapat menyimak lebih detail dalam posting saya ini.

Berikut sekiranya beberapa situs penyedia traffic exchange

EasyHits4u.com
EasyHits4u.com adalah salah satu traffic Exchange yang paling banyak diminati. Rasio kunjungan sebesar 1 : 1, artinya setiap sekali mengunjungi website tertentu maka kita akan mendapatkan kunjungan balik dari satu website selama 20 detik saja.
TrafficG.com
TrafficG.com tidak memberi batasan pada seseorang untuk mengunjungi suatu website tertentu. Kita bisa bertukar kunjungan dengan ribuan orang dalam sehari. Rasio kunjungan pada traffic exchange ini adalah 1 : 1.
Autosurfpro.com
Traffic exchange yang terakhir yang kita bahas adalah Autosurfpro.com. Traffic exchange ini juga dibilang sangat bagus dan benar - benar nyata bertukar kunjungan dengan sesama manusia namun ratio kunjungan yang diberikan oleh Autosurfpro.com akan bernilai 1 : 1 bila kita mengupgrade akun kita menjadi Unlimited Traffic.

Cukup sekian dulu pembahasannya, Terima kasih sudah membaca tulisan saya sobat...
Salam,


Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW