Populer Post Update

Posted by : Agung Mega Rudianto February 15, 2013

┏┓┏┓┏┓╋╋┏┓
┃┃┃┃┃┃╋╋┃┃
┃┃┃┃┃┣━━┫┃┏━━┳━━┳┓┏┳━━┓
┃┗┛┗┛┃┃━┫┃┃┏━┫┏┓┃┗┛┃┃━┫
┗┓┏┓┏┫┃━┫┗┫┗━┫┗┛┃┃┃┃┃━┫
╋┗┛┗┛┗━━┻━┻━━┻━━┻┻┻┻━━┛




Perkenalkan namaku Agung Mega Rudianto  :hii: 
Panggil saja agung dari kelas 9E JHS 1 Magetan
Inilah pesan dan kesan selama di JHS 1 Magetan 









-Kesan :



SMPN 1 Magetan atau SNESMA tempat yang membuat ku sampai saat ini sekolah yang membuatku menyadari suatu hal, hal yang baik maupun buruk kenangan yang tak aku lupakan waktu studytour di Bali:traveller: yang tak akan terlupakan bersama teman-teman seperjuanganku, aku ingat indahnya Dreamland, kute, sanur, nusa dua, danau bedugul apalagi inget pas di bis nyanyi² bareng :cengeng:Pengen naik kapan lagi pergi ke pulau penyu :ngayung: Duh semua gak hilang begitu saja! 
Aku juga akan kangenacara kirab tahunan,


Apalagi pasti kangen abang² eneng² OSIS yang super disiplin dan galak:benderaputih:tapi cantik dan cakep loh


aku senang dapat sekolah disini, disinilah aku dapat mempelajjari hal hal yang baru ingin rasanya bisa membanggakan sekolah meninggikan nama baiknya, walaupun sebenarnya aku hanya membikin ulah disana:kenamarah:.. namun itulah yang membuatku menyadari semua inilah awal dari sebuah permainan yang terjadi di sekolah.
Maafkan agung yaa bapak/ibu guru para staff SMP1 Magetan:lebaran:, agung hanya bisa bikin kalian marah, bikin kesel, bikin ulah terus :benderaputih:


-Pesan : 
Kerapian dan kebersihan sekolah di jaga, Toiletnya dibersihkan setiap hari biar gak kotor seperti sekarang, tingkatkan belajar dan raih prestasi, kalo waktu belajar jangan bermain HP :nelphone: yaa kayak kakak²mu ini. Kalo pulang dari parkiran jangan ngebut² :ngacir:Pelan² kan juga enak yang penting sampai tujuan, ke warnet jangan buka situs² yang negatif, kalo emang mau ngeGame boleh tapi jangan sering², cari ilmu yang positif aja :bertinju:
Kepada adek kelas aku berharap kalian bisa lebih baik dari angkatan kita :hore:jangan pernah kalian membuat nama sekolah kita jatuh.karna sekolah kita tidak pantas menerimanya sekolah kita pantas dibanggakan bukan di jatuhkan  :hore:belajar yang baik adek adekku, jangan membuat masalah yang melibatkan sekolah kurangi Nakalmu kalau bisa malah sekalian di STOPP!!!
Bye bye  :bye: :goyangrege::iloveu:



SUKSES YES, GAGAL NO !!

{ 2 comments... read them below or Comment }

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW

- Copyright © UNYU BERBAGI - Support by Kota Magetan - Powered by Blogger -