--> cara spam coment dan chat facebook | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 05, 2013

cara spam coment dan chat facebook

| February 05, 2013


Cara spam comment dan chat facebook-hello sobat.. kita bertemu lagi ni.. tentu dengan tulisan yang berbeda.. kali ini ane mau share Tools dari om Libraers, menurut ane ini ilmu baru bagi ane, jadi kudu di sharing kepada sobat-sobat sekalian,
ok kita langsung saja ketopik, cekidot..







download Toolsnya terlebih dahulu  DI sini



cara menggunakannya :
  • Massage   : isi semau sobat 
  • Times       : banyaknya Massage yang akan di gandakan
  • kemudian  tinggal klik, misal komentar status teman di facebook.
  • Tinggal Start 
  •  kalau mau berhenti tinggal stop


sekian dari ane,,

oh iya. : hati-hati menggunakan tools ini

Jika kebanyakan SPAM 
  • kaya ane , kebanyakan SPAM akun facebook ane jadi ga bisa koment selama 2 hari.wkwkwkwk

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW