--> Cara Sederhana Menambah Backlink | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 11, 2013

Cara Sederhana Menambah Backlink

| February 11, 2013
Disini saya akan sedikit berbagi tentang beberapa cara menambah backlink sebuah web atau blog kita. Backlink bagi sebagian orang merupakan salah satu faktor yang penting dalam sebuah mesin pencari baik itu yahoo maupun google dan mesin-mesin pencari lain seperti bing. Langsung saja kalau yang saya lakukan dalam menambah backlink adalah sebagai berikut :
1. BLOG WALKING
Selain menjalin silaturahmi, blogwalking dan meninggalkan jejak komentar adalah cara yang bagus untuk memperoleh backlink. Tinggalkan komentar kita pada kolom komentar dan jangan lupa untuk mencantumkan alamat blog kita pada form website. Contoh pada gambar di bawah.

2. Gabung di Forum dan Memasang Signature
Bergabunglah di forum-forum seperti :Detik, Vivanews, Diskusiweb dll dan pasang signature kita. Signature adalah seperti tanta tangan kita, jadi setiap kita comment maupun membuat thread dalam suatu forum secara otomatis signature yang telah kita buat akan tercantum, ini sama saja seperti kita meninggalkan jejak pada forum tersebut. Contoh Signature pada forum detik :
Tulis lah sebuah kata terserah kita lalu kita klik icon add link pada menunya lalu save signature tersebut. Secara otomatis signature ini akan tampil jika kita comment maupun membuat thread pada forum tersebut.
Untuk sementara sekian dulu, besok saya lanjutkan lagi semoga ini dapat bermanfaat.
Butuh Backlink silahkan lihat Jasa Backlink

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW