--> Cara Mengubah Format Jpg ~> Png | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 04, 2013

Cara Mengubah Format Jpg ~> Png

| February 04, 2013
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hai . Teman" .
Kadang-kadang ya kan. Teman-teman Menemukan Anime Gitu kan, tetapi Format nya JPEG . Mungkin Format Tersebut yg membuat Kita Jadi . ini Lho . mm.. Kecewa Gitu .

BaikLah Tanpa Banyak Basa-Basi Saya Akan Membuat Tutor Mengubah JPEG Menjagi PNG

Eh,Bentar Jangan Lupa Berkunjung Ke Profile Ku ya^^
 -Fikri-


Bahan :
• Photoshop CS Brapa aja - Disini Saya Pake yang CS3
• Photo yg Berformat JPEG Sering Di singkat JPG
• Mouse Tentunya
• Kesabaran

1.Buka File yang Ingin Di ubah dari JPG ~> PNG
File ~> Open ~> Cari Fotho Tsb Dimana Anda Menyimpannya .

2.Sebagai Contoh, Saya Akan Membuka Format JPG . Ok White Aja udah cukup ya? Hehe^^















3.Klik Kanan Eraser Tool ~> Magic eraser Tool 













4.Klik Pada Bagian Yang Ingin Di ubah Menjadi Png ~> Lalu Jadi PNG

Related Posts

2 comments:

  1. ngebantu tugas ane bgt! gampang caranya. thankyou very muchhhhh:D

    ReplyDelete
  2. wiihhh membantu tugas saya ni gan. mksh ya hehe

    ReplyDelete

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW