--> Cara membuat Satu Email Bikin Banyak Twitter | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

February 05, 2013

Cara membuat Satu Email Bikin Banyak Twitter

| February 05, 2013



Cara membuat Satu Email Bikin Banyak Twitter

unik, aneh, lucu, misteri, kriminal, alam, agama, nasional, artis, tips, dan agen bola | kamu sedang membaca Cara membuat Satu Email Bikin Banyak Twitter - Mengelola banyak akun twitter memang membutuhkan komitmen yg kuat. Apalagi jika semua2 pegang sediri. Membagi waktu dan konsentrasi serta fokus dengan tema, sosialisasi itu benar-benar bikin batre habis. BukanBB nya saja yg habis, tapi batre kepala hahahaha.

Satu Email Bikin Banyak TwitterAkun twitter yg banyak tentu juga diikuti dengan email yg juga banyak. Walaupun cuma sekali pakai hanya buat pendaftaran akun twitter baru tetap saja ada hal-hal yg harus dijaga. Diingat passwordnya setidaknya.

Tapi ternyata ada trik membuat banyak akun twitter tanpa membuat akun email baru! Ini seperti rahasia besar yg terbongkar begitu saja dalam kepala saya. Dan cara juga ternyata sangat mudah. Ga pake rumit!

Jadi nanti kalau bikin akun twitter baru cukup gunakan akun email lama saja. Hanya dengan menambahkan satu karakter titik ( . ) saja di antara nama email.
Contoh: akun emailnya adalah rosianto@gmail.com. « Email ini sudah dipakai buat satu akun twitter: @guebangetz.

Mau bikin akun twitter baru @rosiantolagi. Tidak perlu bikin email baru. Cukup gunakan email : rosi.anto@gmail.com . Percaya saya, link konfirmasi pendaftaran aku. Twitter barunya akan masuk ke inbox rosianto@gmail.com.
Penjelasannya gini : rosianto@gmail.com dan rosi.anto@gmail.com itu dianggap SAMA. Jeda titik ( . ) Itu dianggap tidak ada dalam alamat email ternyata.

Teorinya berlaku untuk alamat yahoomail juga. Cuma saya ngetesnya pake akun gmail aja. Dan sukses. Cobalah bikin akun twitter baru dan gunakan akun email lama yg dimodifikasi dengan tanda titik.

sumber:http://coretan-siperantau.blogspot.com/2012/12/satu-email-bikin-banyak-twitter.html

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW