--> Disclaimer | UNYU BERBAGI

Berbagi Cerita dari Berbagai Coretan

January 19, 2013

Disclaimer

| January 19, 2013
Ini adalah persyaratan, batasan tanggungjawab, dan sangkalan yang ditetapkan pemilik situs blog ini :
  1. Diperkenankan melakukan pengkopian, reproduksi, dan penyebar-luasan materi dari blog   ini, dengan cara apapun dan/atau media apapun, untuk keperluan non-komersial yang tidak melanggar hukum, etika, norma, dan hak asasi manusia. Disarankan mencantumkan sumber beserta tautannya. Permintaan ijin melalui kolom komentar dianggap sah dan tidak perlu menunggu respon dari pemilik situs blog ini.
  2. Pemilik situs blog ini tidak menjamin akurasi, kelengkapan data, dan kualitas konten.
  3. Tautan/link dari situs lain tidak berarti memberikan referensi baku kepada pengguna situs blog ini, melainkan hanya rujukan pemilik blog ini pada waktu pengisian konten.
  4. Pemilik situs blog ini hanya bertanggung jawab atas konten yang diisikan oleh pemilik, sedangkan konten yang berasal dari tautan/link menjadi tanggung jawab tautan bersangkutan, demikian pula komentar dari pengguna menjadi tanggung jawab masing-masing pengguna situs blog ini. Walaupun demikian, atas dasar subyektifitas, pemilik blog ini berhak sepenuhnya menampilkan atau tidak menampilkan komentar, serta melakukan editing seperlunnya. Untuk hal terakhir ini, bila dipandang perlu, pemilik blog ini akan memberi catatan di akhir komentar yang ditampilkan.
  5. Dampak dari penggunaan konten situs blog ini menjadi tanggung jawab pengguna, termasuk kemungkinan gangguan psikologis, kesalahan teknis, serangan virus, dan hal lain yang menyebabkan tidak bisa diaksesnya sebagian atau seluruh blog ini.
  6. Semua Konten/Isi yang direpost di blog ini, merupakan hak cipta masing-masing pemilik. jika Anda yang memiliki hak cipta dari suatu konten/isi dan tidak ingin ditampilkan dalam blog ini, Anda dapat mengirimkan email pemberitahuan dan Kami akan segera menghapus konten/isi yang bersangkutan. setelah klaim verifikasi. 
Nb : Bilamana ada keberatan atas tulisan, berita, informasi, logo, gambar, ikon, dan konten lainnya, dipersilahkan mengajukan keberatan melalui Komentar dikotak Pesan dan Kesan atau email ke pdragunk@gmail.com, sesegera mungkin, pemilik situs blog ini akan melakukan tindakan yang diperlukan.


We do not hold copyright of All Content Unyu-Cyber. Copyright belongs to the source. If you can proof us that you had a copyright of some content and not allow us to publish it, then you can contact us so we can delete the content. Please note that you must verify that you're the content owner.

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Rules komentar
-Gunakanlah kata yang efektif !
-Anda Sopan Kami Segan !
-Dilarang Spam,Flood, sara !
-Dilarang menggunakan Link aktif/Hidup !
-Mohon Maaf jika komentar anda tidak dibalas oleh admin !

BLOG DOFOLLOW